Download Bulk Mailer v8.4


Bulk Mailer adalah perangkat lunak pemasaran email terbaik yang dibuat untuk merancang, mengirim, dan memonitor pesan massal.

Masa Depan Pengirim Massal

  1. Kirim Cepat: Mesin pengirim memberikan kecepatan pengiriman tinggi dengan menggunakan hingga 500 koneksi pada satu waktu yang bersamaan. Komputer rata-rata mampu mengirim hingga 20.000 pesan per jam.
  2. Relay Sending Mode: Karena alasan keamanan beberapa ISP menutup port 25 dan menetapkan batasan pada jumlah email keluar. Bulk Mailer berfungsi dengan pengaturan email ISP Anda yang ada. Anda dapat memilih mode pengiriman yang nyaman bagi Anda.
  3. Relay SMTP ISP: Tidak seperti ISP biasa yang memungkinkan untuk mengirim 100 pesan email per jam, dengan Bulk Mailer Anda dapat mengirim sekitar 30000 email setiap minggu. Ada opsi untuk mengirim sejumlah pesan email tertentu per jam. Anda hanya perlu membiarkan perangkat lunak bekerja dan dalam waktu seminggu semua pesan Anda akan dikirim.
  4. Manajemen Daftar: Dengan Pengirim Surat Massal Anda dapat mengelola jumlah daftar yang tidak terbatas, menghapus duplikat, dan melakukan operasi lainnya. Setiap daftar dapat berisi jumlah penerima yang tidak terbatas.
  5. Editor HTML yang Kuat: Dengan Bulk Mailer dimungkinkan untuk membuat pesan HTML berwarna-warni. Anda dapat memasukkan font, grafik, dan warna yang Anda sukai. Anda dapat membuat buletin yang menarik dengan film Flash, suara dan video yang tertanam di dalam pesan. Mailer Massal menerima semua jenis lampiran file. Saat Anda membuat pesan HTML, secara otomatis dibuat versi teks buletin Anda. Jika pembaca penerima tidak mendukung HTML, pesan akan ditampilkan dalam teks biasa. Pengirim Surat Massal memiliki opsi untuk memuat pesan yang dibuat di program lain / Editor HTML.

0 Response to "Download Bulk Mailer v8.4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel